Minggu, 15 Januari 2012

AGAKGANTENG (Chapter 2 )

Berawal Dari Kisah Gw Sebagai Seekor kucing, Yang Di jual Di Pasar Hewan Terbesar Di Jakarta
Yaitu “PASAR BARITO” Di daerah JAK-SEL
Gw Yang Di beli sama Pemuda Yang ga Ganteng” Amat ini.
Dari Dia Dateng ampe Beli Gw,ga tau kenapa,Gw merhatiin tue orang mulu wara-wiri,mondar-mandir
Kayak Gosokan,Celingak-Celinguk kayak maling, 

Perasaan Gw ,Orang mao beli peliharaan Juga ga Gini” amat??
Jangan” Ni orang Mao Beli Sembako?? Tapi bingung Karena isi Nya Hewan Semua ..

#JLEB..

Tapi Gw Nguping” Kalo dia nanya” Kucing & Harganya …
Sampai pada akhirnya Pemuda Yang Ga ganteng” amat Melihat Ke Kandang gw dan terpesona
Pada kegantengan gw.
Dan untung nya….
Dia Ga sampai Jatuh Cinta sama Gw ….

Apa kata orang lain …
Eh ….,Kucing Lain kalo sampai tau  ?? Popularitas gw sebagai Kucing Elite bisa Hancur dan Kucing”
Buduk  pada Ngetawa” In Gw …

Habis itu dia Nanya” tentang gw ke penjual gw,dan penjual gw ngaco abies jawab nya …
Nama nya sapa pak Kata co yg ga Terlalu Ganteng “
Emen, Kata Penjual

#Siallll …nama Gw keren” nyokap Gw motong tikus  empat tau ga empat Buat ngebikin nama gw..
Sial…, Penjual pengen banget Gw Perkosa asal – asalan Tapi…
Gimana Caranya …??

                Dah Lupain aja Kita Lanjut lagi …

Berapa pak umur nya ?? Tanya Pemuda kurang ganteng ,
2 setengah bulan
Gila !!!! ngacoo Lagi ni penjual ,umur gw kan 3bulan kurang satu hari …
Bener” ga bias di kasih tahi, eh,,, hati, maaf pemirsa …
Gw udah males , udah muak ,denger tu penjual ngejawab pertanyaan calon pemilik gw,
Co kurang ganteng.yang gw Belum tau namanya itu,Akhir nya nanya Harga ..-
Berapa pak??
Penjual : X,5xxxxxxxxxx
pokoknya adalah lah ga etis,klo lo semua mau Tahu Harga gw ,,

Emangnya Eike Kucing apaa,an Boq …Huhh … *baca dengan gaya Bences

Singkat Cerita….
Ceritanya singkat , akhirnya Gw di beli juga sama Orang agak ganteng itu ..
Loch koq agak ganteng cinggg?? Tadi kata lo kurang ganteng gimana sich ???
Hehehehe dia kan udah menyelamatkan gw,mengeluarkan gw dari belenggu si penjual,yang anjink nya berisik,gantengan muka anjing nya Dari pada tu orang,untung dia ga jual komodo..
mang nya kenapa cinggg kalo tue orang jual komodo??

kagak gue takut aja orang” Bingung Koq Komodo jual komodo hahahahaha …
Jadi bagi gw dia sekarang,terlihat agak ganteng,
Thank you co agak ganteng,pemilik gw sekarang ……
*Terharu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar