Rabu, 18 Januari 2012

Tau gak see loh #CHAPTER 3

Tau gak see loh .....? Akhirnya....Gw nyampe dirumah baru gw,di daerah Tangerang
Setelah Perjalanan Yang Lumayan jauh juga, Jaksel-Tangerang.
Perjalanan Gw di tempuh make motor Bro !!

Pemilik baru gw bawa motor dengan sangat pelan,dan hati-hati
Dan Beberapa Kali dia berenti,untuk sekedar ngeliat kondisi gw,
"Sumpah ,,,' Perhatian Buanget Gitchu Loch  #Baca dengan gaya ALAY ok ok ok !
Hiks Hiks #Terharu ....

Sesekali dia juga berenti untuk minum,
Boro " Dikasih, Di tawarin juga kagak !!
MENYEBALKAN" Gw kan juga House ??

Dia minum Coca - Cola . . Buat lo yang ga Tau Coca - Cola itu minuman seperti apa ?? ..
 Coca - Cola itu minuman Sejenis 'BAJIGUR Dan Bajigur itu minuman Sejenis Coca - Cola
Dan Kalo yang Lagi Baca ini sekarang adalah, *Pacaran Sejenis. Hombreng atau Lesbongg gitu decgh Pokoknya...
Itu juga termasuk minuman Favorit gw,  setelah "ORALIT lo pasti tau kan Oralit itu minuman seperti apa ...
Ha ...? Ga TAU ???
NDESOOO !!!

Dan Coca - Cola favorit gw adalah Coca - Cola yang rasa JAMBU  ..
Eehhh Cing ...!
Napa??
Sejak kapan ada Kucing Suka Coca-cola??

Sejak ANANG ga Duet Lagi sama SYAHRINI Broo ...."

Lacgh Terus sejak kapan ada Coca-Cola Rasa Jambu ??
Sejak SYAHRINI ga duet lagi sama ANANG ..

Owcgh gitu  YEE cing .,...., Iye...., ITU MAH JAWABAN NYA CUMA DI BOLAK - BALIK Cinggg !!"

Lahh ...Loe sendiri siapa dari Tadi nanya 2 Mulu  ??
Ini BLOG gw apa BLOG loe sich??
Pemeran Utamanya Lo apa gw Sich??
OLGA SYAHPUTRA sama JESICCA ISKANDAR Pacaran ga sich ??
Mao Loe apa Sich?? NGAJAK RIBUT !!!"
*Marah - Marah Sambil BANTING TULANG ....

Emosi Tingkat Ujian Nasional ....!

 ~ Satu kata dari Gw Buat Loe Semua :
~ "Bertanya" Akan membuat anda Terlihat BODOH
Selama 5 menit
Namun "Tidak Bertanya" Akan Membuat anda BODOH Selamanya


 Kereeeen Cingg ...
Terimakasih ..
Nantikan #CHAPTER SELANJUT NYA ....










Tidak ada komentar:

Posting Komentar