Sabtu, 28 Januari 2012

TEMENKU dan SAHABATKU #CHAPTER6

 Hehehehehe Mass Boyy ....♫♪
dah lama ya Nungguin postingan Kucinggg...!!!!,Gw sedih ni POSTING Malam ini """"
Kenape Cinggg?? karena ceritanya Sedih??
Bukan .......!!!
Terus kenapa ...???
Karena Gw POSTING ni BLOG, pas malem Minggu ....
#KETARA BANGET GW GA PUNYA PACAR ~~ (╥﹏╥)
Tapi ga papa dech yang penting lo semua terhibur,
Okeh ,,,, !   kemaren gw,janji, mao NGEJELASIN Perbedaan "TEMAN" dan "SAHABAT"
Nih Perbedaan "TEMAN" dan "SAHABAT"
CekibroT ..........! Yang ga Baca Gw GAROT ......
kalo Cewek ....Gw xxxxT hehehehe Jangan ngeres ye......
 ????



 #temenku: dateng bawa kado ultah #sahabatku : masih sibuk niupin balon
 #temenku:...........(hening) #sahabatku: lo liat tuh bajaj gak !! kok gue jadi inget mukanya @... haha haha (slalubisa bikin g ketawa )
 #temenku: dah sabar masih banyak cewe lain #sahabatku : dah ikut gue yuk berburu ubur ubur di mall
 #temenku: salah lo juga sih #sahabatku : haha baru segitu, gue lebih parah, dah jgn mewek yg penting jgn di ulang
 #temenku : sabar ya ntar dia kena karma #sahabatku : dia pergi gebukin tuh orang
 #temenku: bentar ya ke toilet dulu #sahabatku : pegangan ma gue pasang muka mesum, preeeeeeett taunya dia kentut
 #temenku : datang ketuk pintu #sahabatku : datang ketuk pala gue, " bangun woy bangun "
 #Temanku : telp hei Cinggg mau ikut ke mall gak? #Sahabatku : telp hei bob gue tunggu di mall ya
 #Temanku : kalau datang diambilin minuman. #Sahabatku : kalau datang langsung buka kulkas.
 Teman memberimu senyum,tapi sahabat memberimu kebahagiaan..

Teman akan menceritakan yang tidak benar, tapi sahabat akan tutup mulut akan kesalahanmu..

Teman hanya menerima kelebihanmu, tapi sahabat akan menerima kekuranganmu..

Seribu teman datang pada saat kamu tertawa dan bahagia..

Tapi seorang sahabat akan datang saat kamu sedang sedih dan berderai dengan air mata..
 sahabat itu bisa jadi pijakan saat kita jatuh pada titik yang paling rendah dalam hidup kita..

tapi teman hanya bisa jadi penyangga saat kita sedang goyah..
dan tak mampu menarik lagi saat kita sudah jatuh

 Cabut Cinggg .....
Mao kemana Lo ???
"Kerumah sahabat gw~ nyamperin dia ....
Mao ngapain ....?
Gw jadi sadar setelah denger kata-kata lo Cinggg
lah trus,,,,Lo mo ngapain....?
Gw mao NRAKTIR  Dia cinggg,sekarang",gw sadar kalo SAHABAT itu bener-bener penting dalam Hidup gw,
gw Mao nraktir Dia KWACI Cinggg ...
Walahhhh Sadar -sadar tapi ga NRAKTIR KWACI juga Kaleeee!!!
loe pelit ape irit???
Bukan gitu cing ...!! Sahabat gw itu paling demen banget sama yang namanya KWACI apalagi GRATIS..
O~~
NGOMONG NGOMONG LO SIAPA???? Dari kemaren Nanya nanya mulu Setelah Gw Jawab Pasti Pergi!!
Ini BLOG gw apa BLOG Eluh .....(╥﹏╥)ini Cerita Gw apa cerita Eluh??
 Tar lo juga Tau cinggg Bye~ Bye ~
#tiba tiba ngilang.....
dan hanya Segumpal Kotoran Cair yang bececeran ...
Hiks Hiks Hiks Udah maen Ngilang Ninggalin TAHEE Lagi tu orang ,,,,,(╥﹏╥) Mana Keinjek lagi ...


Sekilo dari Gw KUCINGGG ,ehh FORMAT
 Sekian dari Gw KUCINGGG ....sEMOGA bermanfaat .... °\(^▿^)/°

nantikan posting selanjutnya yagh ......


One says from me Kucinggg : " Jangan Pernah Lupakan Sahabat!!, dan jgn tanyakan kenapa !! "

1 komentar: