Sabtu, 21 Januari 2012

TENTANG SAHABAT #Chapter 5


Baru bentar’ gw, udah kangen ma mereka ….!
“They are 100 percent of my life
-merekalah sahabat – sahabat gw yang selalu menemani gw,menghibur gw,

where I lean
“I sing in a place when no one wants to hear my song

Main bareng,ketawa bareng,bertingkah semaunya….’ngutang bareng.
Pas  Jumat’an nyolong ,Sendal bareng, jalan bareng ke Mall cuma liat-liat aja :D
nekan bel rumah orang lalu kabur
Jalan kaki dari sekolah sampe rumah buat Nemenin gw yang ga punya ongkos “”
Godain cewek taunya BANCI…….!!!

SAHABAT DARI WAKTU KE WAKTU  ….
- Waktu TK sahabat adlah dia yg mau minjemin krayon
- Waktu SD sahabat adlah dia mau nemenin kita ke toilet dan berbagi makanan
- Waktu SLTP sahabat adalah yang mau menyontekkan PR-nya pada kita, pergi bersama ke pesta dan menemani kita makan siang.
- Waktu SMA sahabat bisa meyakinkan ortu kita kalau kita boleh pulang malam sedikit, dan menjadi tenpat curhat kita
- Selanjutnya dia ada di saat-saat sulit kita, merasa aman bersamanya, meyakinkan kita kalau kita akan lulus dlam ujian sidang sarjana kita.

Gw…..
Rindu  Ma kalian ……..
#BACK SONG: SAHABAT SEJATI #So7


 SAHABAT KU
-Dia orang pertama yang Di-TeLpon  Ortu lo sa,at lo ‘menghilang ….
- Dia rela nungguin lo,sampe Hapal Materi.biar bisa maju bareng
Padahal !! dia sudah hapal.??
- Dia lah sosok yang…,Membuat Lo, Males, Sekolah/Kuliah or Kerja
Kalau dia sedang, Berhalangan Masuk…
-Dia yang tak selalu harus disisiku
Tapi….
Sejati dihatiku
-Dia yang menamparku tuk sekedar bangkitkan aku…
Dari khilafku
Dari Rapuhnya jiwaku
-Sahabat itu berantem pas ketemu,Kangen pas Jauh ..
- Sahabat itu bukan orang yang loe pilih untuk jadi Sahabat.
Melainkan’ orang yang dateng dalam kehidupan lo dan anggep Elo,
Sahabat “””
-Dia yang membuatku nyaman menjadi diriku sendiri
--Dia yang mampu membuat ku berserita apapun tanpa beban
-Dia yang akan Bangga dengan prestasi lo ,Dan tidak akan pernah Iri dengan kesuksesan kita
-Dia bisa menangis, tapi… ga bisa melihat lo menangis,
-Dia bisa marah,bahkan,berani Gampar.Elo’ ..
Tapi….. da ada’Benci di Hatinya’
-Lo yang disakitin’ orang lain
Tapi dia yang lebih emosi’ !!

*Keren cingg …..

Temen – temen lo pasti bangga bisa punya temen kayak loe ….,
Plakk !!!    * Nampar ####
*kenapa cingg???

Loe jangan sembarangan Pacaran nanti Loli ga suka??
Eeeh maksud Gw jangan sembarangan Ngomong “”!!
Mereka itu “”… “SAHABAT” bukan “TEMEN”
* APA BEDANYA SAHABAT SAMA TEMAN CINGGG ????????????*

Beda, dan bedanya  ….Jauh banget, …!
Bakal gw Jelasin di #Chapter 6
Lo semua siap” Tisu sama duit 3rb …..?
*Loch klo tisu gw tau,, Buat ngelap air mata,
Lah klo duit 3rb buat apaan Yakk””???
Buat Jaga-jaga sapa tau lo lagi asik Baca Tiba” Paket WARNET lo Mao Abiess… !
#Jlebb….

KATA KUCINGGG :
Sahabat kadang perpisahan tak bisa kita duga, tapi ketahuilah hal trindah yg kubawa pergi,adl ^aku pernah Bersamamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar